Kamis, 22 Oktober 2009

angob .. dj's JHS ..

Diposting oleh sovie dina al-kafi di 05.58

Mencoba Memiliki Kehilangan


(angob ..maaf baruu q tuliss .. hehe)


Memiliki Kehilangan--Letto


Tanganku melepasnya walau sudah tak ada
Hatimu tetap merasa masih memilikinya
Rasa kehilangan hanya akan ada
Jika kau pernah merasa memilikinya

Pernahkah kau mengira kalau dia kan sirna
Walau kau tak percaya dengan sepenuh jiwa
Rasa kehilangan hanya akan ada
Jika kau pernah merasa memilikinya

**

'Memiliki'. Kata yg indah.
Dan kami, Angob, begitu beruntung sempat menikmati kata yg indah itu. Memiliki persahabatan jauh lebih indah ketimbang memiliki beragam barang yg kita inginkan. Jauh lebih indah daripada berhasil memiliki cowok/cewek yg kita taksir sejak lama.

Persahabatan, bukanlah prkara mudah. Memahami sahabat adalah hal yg paling sulit dalam mempertahankan persahabatan. Coba pikir, sering nggak sih ngomongin sobat" kita di belakang mereka? Padahal di depannya, kita terlihat begitu baik.

Tetapi, begitu 'memiliki' y kita raih benar" telah sempurna, semuanya terlihat perfek. Keburukan sahabat" kita tak terlihat lagi di mata kita. Itulah makna kata 'memiliki persahabatan' yg sesungguhnya.

Memiliki. Bukan berarti untuk selamanya. Semua takkan abadi, meskipun kita terus berusaha menjaga agar lilin kesetiaan tidak mati. Memiliki kehilangan, tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada satu bagian di hati yg terpaksa kudu menanggung semua. Kekecewaan, kesedihan, ketidakrelaan. Fantasi hidup yg memuakkan. Tapi hidup penuh dg pembelajaran. Berani memiliki, harus berani kehilangan juga.

Memiliki kehilangan, artinya tetaplah merasakan rasanya 'memiliki' meski mereka telah pergi. Karena bagaimanapun, mereka nggak pernah pergi dr hati kita..

0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 

Sovie Dina :) Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos